Tuesday, January 23, 2018

56 Leonard Tower di Tribeca New York Karya Herzog & de Meuron (1)

It looks like a Jenga game — 
but it just happens to be the hottest building in town.
Herzog & de Meuron telah menyelesaikan pembangunan proyek terbaru mereka, gedung pencakar langit hunian mewah bertingkat tinggi di 56 Leonard Street, New York City. Diciptakan sebagai setumpuk rumah individu yang menyerupai menara Jenga, bangunan ini merupakan bangunan tertinggi di lingkungan Tribeca. Dengan siluetnya yang tinggi dan langsing, 56 Leonard Street adalah yang terbaru dalam serangkaian gedung pencakar langit kontemporer yang menandakan cakrawala Manhattan.


Pendekatan untuk membuat bentuk pixelated tower adalah merancangnya dari dalam-dalam. Herzog & de Meuron memperlakukan kamar individu sebagai "piksel", mengelompokkannya secara lantai demi lantai. Dengan ruang "pixelating" dan bagian dari program ke dalam kelompok, pengaturan mereka datang bersamaan untuk menginformasikan volume akhir dan bentuk luar Dari menara, strategi perakitan juga menciptakan teras dan memproyeksikan balkon, dan dari dalam, pengalaman dikatakan seperti melangkah ke dalam serangkaian jendela teluk besar.

Metode konstruksi lokal dianggap membuat pergeseran dan berbagai lempengan lantai untuk dibuat. sudut, cantilevers, dan balkon Sifat personal dari pelat beton yang terbuka di dalam menara berarti hanya 5 dari 145 apartemen yang diulang, tanpa pelat lantai dua sama.
Desain dan perencanaan 56 Leonard dimulai pada tahun 2006, dengan konstruksi dimulai pada tahun 2008. Proyek ini tertunda saat pengembangnya Alexico Group terkena resesi dan gagal menutupi biaya menara tersebut. Pekerjaan dijemput lagi di tahun 2012 dan diperkirakan akan selesai pada 2017




No comments:

Post a Comment