Tuesday, January 5, 2010

workshop on contemporary tea house at BINUS Uiversity, 3-5 jan 2010

Setelah persiapan selama beberapa bulan workshop selama 3 hari nonstop telah menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Dari sini sebenarnya kita dapat memetik beberapa pelajaran berharga yaitu: bahwa proses desain tidak berjalan secara liniear, bahkan bisa berubah-ubah karena kondisi lingkungan setempat, karena struktur yang tidak memungkinkan, karena material yang kurang konsisten dan seterusnya. Tentu saja kita semua pada akhirnya harus menghargai 'PROSES', selama proses kerja tarik menarik antar anggota tim menjadikan dinamika ini sebagai bagian dari kreatifitas sehingga menghasilkan karya yang tidak terduga! dari desain awal yang direncanakan di atas kertas ternyata ketika mulai dibangun tidak seperti yang dibayangkan. Jadi setiap tim harus bersiap diri menghadapi skenario dua dan tiga. Selamat kepada seluruh tim kerja dalam workshop ini!


(Budi Pradono)


Terima kasih atas kerjasama antara Jurusan Arsitektur BINUS university, Budi Pradono architects dan Urasenke Indonesia dalam acara workshop on contemporary teahouse. Budi Pradono architects mengucapkan terima kasih pada semua yang terlibat di dalam event ini: tim panitia dari BINUS: Dwi rinjani dan Bella serta jessica, Ega, Suluh, septrio, dan dite. kepada tim dosen dari BINUS: JF Bobby Saragih, pak Gatot, dan pak Firza serta dari Urasenke Indonesia dan seluruh mahasiswa dari BINUS, UNTAR, UI, UNPAR, UPI, ITENAS serta dari tim BPA (Ivy, Denaldo, Ricky setiawan, Tamila,R Mailisa, dan Budi Pradono)


Fluid box tea house dari Uinversitas Indonesia

dari kelompok PEAR: tim dari UPI dan ITENAS, Bandung

Lika liku tea house: team dari (UPI, Bandung) Dimas,Risya, elin

Puzzle Tea House karya Kelompok Melon (Univ Parahyangan, Bandung) Lynna, Felicia Thenardijaya, Stella Praba, Theresia Marcellina, Sheryl Liviana, Shielly Sunjaya, Franklin Winata, Evan Christian, Lie Chien Ta

karya Tim Anggur (UNTAR); Agung Cendana, Ignatius Erwin, steffi mettasari, & Gregorius Gerald
tea house karya tim dari ITI: Octa Ardila, Veby, Leonardo, Syamsul


Karya tim BINUS: Anindita Taufani, Anistia Rivani, Dely A. Afianti, Eki Yousha, Oka Arimuda A, Tesar Adityawan


No comments:

Post a Comment