Wednesday, June 8, 2011

アンチ都市 The Anti-City by Stefano Boery

アンチ都市 


アンチ都市は、私たちの都市社会の崩壊の危険性だけでなく、社会的排除と反乱の汚名にリンクされている現象です。はるかに強力で広まっていると、毎日、私たちは、ヨーロッパでは、惑星の他の多くの部分で我々の社会を、イタリアでは、分割され何かを私たちの生活をライブスペースを変更するアンチ街があります。アンチ都市は生活があまりにも多くの類似種は、あまりにも似ている空間に集中していることが、都市の反乱は、都市の状態からの総疎外感を示し、爆発という事実から出てくるだけでなく、そのことです。アンチ都市は深いエネルギーの源であると明らかに静かです、そして、それは私たちが住んでいる都市に自分自身を反対していません。それは一方で、内からそれを浸食し、傾向がある。大きなジェスチャーを行うことなく、それは現代的な都市空間の再生のメカニズムを目に見えない内に静かに、そして頻繁に移動し、それは、それは都市の非常に働きが損なわ接続、およびuntiesノットを分解します。

今日の私たちを心配アンチ都市が断片化と都市生活の隅々に流れるこれらの重要なエネルギーの損失から、除外または反乱感から生まれていない。この反市は、濃度と閉鎖のプロセスを通じて成長しないものむしろここで都市の接続が希釈される。これは、我々は歴史の世紀から継承しているその都市に代わるものを作成するのではなく、どちらかといえば、それより新しいバージョンのは、何かポストモダン。それは現代の生活の一部ですが
は、Anti -都市共同で、他の存在しているであり、産業近代化にリンクされているその重要な社会的および物理的な部門と都市での生産の歴史的な形式は、拡張はルネッサンス時代、中世の街のモノ中心主義に関連していた。開発するために、それは、都市の物理的な遺産を破壊する必要がないが、内側からそれを征服し、そのスペースを再構成して、障壁を建て、それを分割し、むしろ、傾向がある。



アンチ都市は他ならないことを我々は認識している私たちが住んでいる街、それが、がんの形されるものではなく、それは都市の死を表現するものではない。それは、常にすべての都市共同体の静脈内に流入した地下都市です。日常生活にリンクされている都市のエネルギーを収集し、個人主義と、時々、爆発断片化に向けて、それらをプッシュ川。断片化は、コミュニティの欠如、ルールが存在しない場合、物理的および社会秩序のないわけではありません。アンチ都市の振動は、国民の必要性を防止するために取り組む抗体と一緒にライブをして、これらのフォームで自分自身を認識し、"都市を作る"する必要があるの中から生まれている。そして、すべての抗体のように、アンチ都市のものは重要な機能を持っている:彼らは、血液、人種、文化、空間の共有が生成することができます宗教にリンクされているアイデンティティーの喪失を匿名性を回避するのに役立ちます。




それは一つの家と別のものの間、通常の都市空間の均質な性質上から必要なブレークされて停止します。しかし、エピソード、期間と前方都市社会を押してそれらの集合体のパルスするために必要な対応として働いてアンチ市内停止エポックがある一地区別の間にある都市、別の。アンチ都市が支配し始めるこれらの期間では、すべて強力になります、それも日常生活のための規則を設定します。そのエネルギーは - もはや含まれているかの都市の状態では、密度の隣人へのリンクのパワーによって制御される - がある場合、人間関係の価値を希薄化し、飛び地を構築する小さな活動の無数の解放されず社会的あるいは文化的多様性。これは、異なるコミュニティ間の関係を弱めると物理的な障壁にアイデンティティと文化の違いを変換します。今日、我々は、これらの瞬間の一つに住んでいます。これは、大きな都市の時、都市は、地球規模での成功を収めている都市の条件が普及している時間。しかし、世界に住んでいるための最も効率的な方法として誰もが考えられている都市生活、政治的、経済的、象徴的なモデルの全体的な成功は、都市が行われる方法の本質的な側面を損なう危険性を実行します。多くの場合、実際には、それが加速速度や都市の成長と、勝っている抗都市値を止め、内部への移行によって作成された大都市、および制御されていない地方分権によって生成される多数のエッジの都市です。都市条件は勝っている期間中は、Anti -都市は、かつて、農業のために使用されただけで自然に残された領域に拡張している世界中の国境、場所に、巨大な都市を構築しているこれらの新しい都市が構成されていますそのうち、彼らは一部である地理的、人類学、組織の働きには興味がないですモノ文化の島々の数。しかし、この時にも、逆説的に、アンチ市はまちづくりの重要な一部として残ります。これは、フラグメントするためには、スペースや社会団体の集結に向けて推進しているこれらのエネルギーをオフに供給を停止することはできませんし、それらを弱める;人々を団結さこれらのエネルギーとアイデンティティを登録、それらの間のリンクを作成し、経験の共有を支持と日々の練習。これらすべての理由から、今日はこれまで以上に、我々は、あらゆる形態の反市を理解するために、透明感のある、これらのフォームを認識する、私たち自身の生活の一部としてではなく、それらを参照してくださいする誘惑を回避しながら、必要があります。我々は、どこで、これらの動作方法を理解する必要がある、彼らは自分自身をプッシュする方法、ルールに従うこと。私たちは、Anti -都市であるため:好むと好まざるとにかかわらず。



Anti-city oleh Stefano Boeri

Anti-city, adalah risiko disintegrasi masyarakat perkotaan kita, tidak hanya sebuah fenomena terkait dengan pengucilan sosial dan stigma pemberontakan. Ada Anti-city yang jauh lebih kuat dan luas dan yang setiap hari mengubah ruang-ruang dimana kita menjalani hidup kita, sesuatu yang memecah-belah masyarakat kita, di Italia, di Eropa dan di banyak bagian lain dari planet ini. Anti-city tidak hanya itu yang muncul dari fakta bahwa jenis yang sama terlalu banyak hidup terkonsentrasi di ruang yang terlalu sama, dan di mana pemberontakan perkotaan meledak, menunjukkan keterasingan total dari kondisi perkotaan. Anti-city merupakan sumber energi dalam dan tampaknya damai, dan tidak menentang diri ke kota-kota tempat kami tinggal. Cenderung, di sisi lain, untuk mengikis dari dalam. Tanpa membuat gerakan besar, bergerak pelan dan sering tak terlihat dalam mekanisme reproduksi ruang urban kontemporer; itu rusak koneksi, dan simpul knot, hal ini sangat mempengaruhi cara kerja yang sangat kota.
Anti-city yang mengkhawatirkan kami saat ini tidak dilahirkan dari pengecualian atau rasa pemberontakan, tetapi dari fragmentasi dan disipasi energi yang penting yang mengalir di setiap sudut kehidupan perkotaan. Anti-kota ini tidak tumbuh melalui proses konsentrasi dan penutupan, tetapi lebih pada mereka dimana koneksi perkotaan yang diencerkan. Ini tidak menciptakan alternatif ke kota kita telah mewarisi dari berabad-abad sejarah, namun, jika ada, versi lebih baru dari itu, sesuatu postmodern. 
 Sementara itu adalah bagian dari kehidupan kontemporer, co Anti-kota-ada dengan lainnya bersejarah bentuk produksi di kota, dengan divisi yang penting sosial dan fisik terkait dengan modernitas industri, ekspansi yang berhubungan dengan zaman Renaissance, mono-sentrisme kota abad pertengahan. Dalam rangka untuk mengembangkan, itu tidak perlu menghancurkan warisan fisik kota, tetapi cenderung, lebih tepatnya, untuk menaklukkan itu dari dalam dan mengkonfigurasi ulang ruang nya, mendirikan hambatan dan melanggar mereka.
Anti-city tidak lain bahwa kota yang kita menyadari dan di mana kita hidup, itu bukan bentuk kanker dan juga tidak mewakili kematian kota. Ini adalah kota bawah tanah yang selalu mengalir di pembuluh darah setiap masyarakat kota. Sebuah sungai yang mengumpulkan energi perkotaan terkait dengan kehidupan sehari-hari dan mendorong mereka ke arah individualisme dan fragmentasi yang, di kali, meledak.
Fragmentasi tidak berarti ketiadaan komunitas, tidak adanya aturan, tidak adanya tatanan fisik dan sosial. Getaran dari Anti-city dilahirkan dari dalam kebutuhan untuk "membuat kota", anti-badan yang bekerja melawan kebutuhan orang untuk hidup bersama dan untuk mengenali diri dalam bentuk-bentuk. Dan seperti semua-badan anti, orang-orang dari Anti-city memiliki fungsi penting: mereka membantu untuk menghindari anonimitas, hilangnya identitas terkait dengan darah, budaya ras,, agama yang berbagi ruang dapat menghasilkan.
Tetapi ada episode, periode dan zaman ketika berhenti Anti-city bekerja sebagai mitra yang diperlukan untuk orang-orang pulsa agregat yang mendorong masyarakat ke depan perkotaan; berhenti menjadi istirahat yang diperlukan dari atas alam homogen ruang kota biasa, antara satu rumah dan lainnya , satu lingkungan dan lain dan antara satu kota dan lainnya. Dalam periode ini Anti-city mulai mendominasi, menjadi semua-kekuatan; bahkan menetapkan aturan untuk kehidupan sehari-hari. energinya - yang tidak lagi terkandung atau dikendalikan oleh kekuatan link ke tetangga, dengan kepadatan, dengan kondisi perkotaan - adalah membebaskan melalui berbagai kegiatan kecil, yang encer nilai hubungan manusia dan membangun kantong-kantong di mana tidak ada sosial atau budaya beragam. Ini melemahkan hubungan antara komunitas yang berbeda dan perbedaan mengubah identitas dan budaya menjadi hambatan fisik. Hari ini, kita hidup di salah satu saat.
Ini adalah waktu daerah perkotaan besar, saat kota-kota telah sukses pada skala global dan kondisi perkotaan telah menjadi merasuk. Namun keberhasilan global model, politik ekonomi, simbolik kehidupan perkotaan, yang dianggap oleh semua orang sebagai cara yang paling efisien untuk hidup di dunia, menghadapi risiko merusak aspek-aspek penting dari cara kota ini dibuat. Seringkali, dalam kenyataannya, itu adalah nilai-nilai anti-urban yang menang, dengan kecepatan dipercepat atau pertumbuhan perkotaan, megalopolis diciptakan oleh migrasi internal tak terbendung, dan kota-kota tepi banyak diproduksi oleh desentralisasi yang tidak terkendali.
Pada periode ketika kondisi perkotaan yang menang, Anti-kota membangun kota-kota besar tanpa batas di seluruh dunia, tempat-tempat yang meluas ke wilayah-wilayah yang pernah digunakan untuk pertanian atau hanya kiri ke alam, dan kota-kota baru dibuat dari sejumlah pulau mono-budaya yang tertarik dalam kerja organisasi geografis dan antropologi yang mereka adalah bagian.
Namun, bahkan pada saat ini, paradoks, Anti-city tetap merupakan bagian penting dari penciptaan kota. Hal ini tidak bisa berhenti makan dari orang-energi yang mendorong ke arah datang bersama-sama ruang dan kelompok sosial, dalam rangka fragmen dan melemahkan mereka; mereka energi yang membawa orang bersama-sama dan menciptakan hubungan antara mereka, yang menghubungkan identitas dan mendukung berbagi pengalaman dan praktek sehari-hari.
Untuk semua alasan ini, hari ini lebih dari sebelumnya, kita perlu memahami Anti-city dalam segala bentuknya, dan mengakui bentuk-bentuk dengan jelas, sambil menghindari godaan untuk melihat mereka tidak sebagai bagian dari kehidupan kita sendiri. Kita perlu memahami di mana dan bagaimana mereka bekerja, apa aturan yang mereka ikuti, bagaimana mereka memaksakan diri mereka. Karena kita adalah Anti-city: suka atau tidak.

tulisan ini merupakan terjemahan bebas atas tulisan editorial majalah arbitare no 513 
via abitare
http://www.abitare.it/en/direttore/the-anti-city/




No comments:

Post a Comment